Polres Berikan Kejutan Kepada Kodim 0813 Dalam Rangka HUT TNI Ke 74

Bojonegoro,Globaljatim.com – Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri – TNI, Polres Bojonegoro memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro dengan berjalan kaki dengan membawa nasi tumpeng dan diiringi kesenian khas kota Bojonegoro yaitu oklik, secara tiba tiba mendatangi Makodim 0813/Bojonegoro, (4/10/19) pagi.

Dalam memberi kejutan, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto, Mpd dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, anggota Polres Bojonegoro dan Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim.

Setelah tiba di Makodim 0813/Bojonegoro, yang saat itu Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, memimpin apel pagi. Kemudian Kapolres Bojonegoro bersama Wakil Bupati Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro dan anggota memasuki lapangan apel Makodim dengan memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0813/Bojonegoro beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro yang merayakan HUT TNI Ke-74.

Disamping itu juga, Dandim 0813/Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke-74 dan surprise dari Polres Bojonegoro serta Brimob yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa tumpeng, yang bikin heboh ada atraksi barongsai.

Selanjutnya sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Bojonegoro, pemotongan tumpeng oleh Dandim 0813/Bojonegoro dan Kapolres BOjonegoro menyuapi Dandim 0813/Bojonegoro.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro agar tetap kondusif,” ujar Kapolres Bojonegoro kepada awak media di Makodim.

Menurut Kapolres, hubungan antara TNI Polri di Bojonegoro telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro. Terbukti masyarakat Bojonegoro dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari hari dan pembangunan di Bojonegoro semakin meningkat.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Bojonegoro bareng bareng,” pungkas Kapolres.

Usai memberikan kejutan dan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan menyaksikan pagelaran seni barongsai yang diperagakan oleh anggota Brimob Kompi III Bataliyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim.(hum/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*