Cangkruk’an Bareng KPN Bojonegoro

Bojonegoro,Globaljatim.com –
Bertempat di halaman kantor PN (Pengadilan Negeri ) Bojonegoro, senin (16/9/19) malam beberapa jurnalis dari beberapa media online dan TV cangkruk’an bareng dengan KPN ( Ketua Pengadilan Negeri ) Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar beserta beberapa jajaran.

Cangkruk’an lesehan bareng tersebut juga menjadi momentum untuk mengakrabkan dan menjalin koordinasi yang baik antara PN Bojonegoro dengan insan pers yang merupakan mitra dari aparat penegak hukum, Cangkruk bareng tersebut dimulai sekitar jam 20.00 WIB. Sampai hampir tengah malam.

Dalam perbincangan yang santai, berlangsung tanya jawab terkait tata cara pengambilan gambar / foto di ruang sidang, wawancara kepada narasumber dari pihak Pengadilan setelah persidangan berlangsung.

Selain hal-hal tersebut, juga terselip obrolan ringan tentang kesan dan pesan KPN ( Ketua Pengadilan Negeri ) selama bertugas memimpin PN Bojonegoro.

Sebagaimana diketahui bersama, Ketua PN Bojonegoro dalam waktu dekat akan dipromosikan menjadi Hakim PN Kelas 1A khusus Jakarta Pusat.(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*