Polisi Tangkap Pengedar Sabu Asal Surabaya

Bojonegoro,Globaljatim.com – Sat narkoba Polres Bojonegoro berhasil mengungkap peredaran narkotika yang ada di wilayah Polres Bojonegoro pada pada tanggal 1 Agustus 2018 yang lalu. Pelaku pengedar narkotika jenis sabu di amankan oleh petugas di Taman talun Jalan Sumberejo dengan barang bukti seberat 15,23 gram sabu.

Saat konferensi pers kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadli kepada awal media (16/8/19) mengatakan
pelaku berinisial SS umur 50 tahun alamat genteng surabaya.

” ini pengungkapan terbesar kedua setelah kemarin berhasil mengamankan pelaku pengedar sabu dengan barang bukti seberat 72 gram, ini barangnya juga berasal dari luar Bojonegoro ‘ kata Kapolres .

Pihaknya juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan ditemukan barang bukti ganja, yang bersangkutan di samping menjual juga pemakai narkotika jenis sabu.

Pelaku dijerat undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika pasal 114, 112 ,111 dam pasal 127 .

“Barang siapa mengedarkan menjual memiliki menggunakan narkotika jenis golongan 1 baik itu tumbuhan maupun yang non tumbuhan dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun ” ujar Kapolres.

” Masih kita kembangkan karena dengan jumlah yang sebesar ini biasanya ada kurir-kurir di bawah yang bersangkutan dan Bandar yang di atas pelaku’ kata Kapolres.

Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat terkait dengan penyalahgunaan narkotika harus bersama sama kita perangi agar keluarga ,sahabat ,teman dan saudara kita tidak menjadi korban pengalahgunaan narkoba (ex/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*