Bangun Gapura Nuansa Wayang Thengul, Polres Bojonegoro Mengikuti Festival Gapura Cinta Negeri.

Bojonegoro,Globaljatim.com – Dalam rangka menyambut Dirgahayu Negara Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 Polres Bojonegoro juga ikut berpartisipasi dalam menyemarakan HUT proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia dengan membangun gapura cinta negeri .

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadi kepada awak media disela sela konferensi pers (16/8/19) menyampaikan, Sebagaimana yang kita ketahui bahwa ada festival Gapura Cinta Negeri, ” akan kita daftarkan juga gapura cinta negeri Polres Bojonegoro ini .

” jadi untuk Polres Bojonegoro tidak hanya di Polres saja tapi 28 Polsek yang ada dijajaran Polres Bojonegoro semuanya membangun gapura Cinta Negeri bertujuan ikut menyemarakkan, ikut peduli, ikut mengisi Bagaimana peran serta kita dalam rangka mengisi memeriahkan hari kemerdekaan “ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres, Tari thengul saat ini menjadi ikon Bojonegoro dan perlu kita ketahui bahwa besok pada tanggal 17 Agustus 2019 tari thengul diundang oleh bapak presiden untuk tampil di istana Negara, itu suatu kebanggaan buat kita semua.
karena itu gapura cinta negeri Polres Bojonegoro menampilkan nuansa wayang thengulnya.

” kalau di Istana Negara tari thengulnya sini wayang thengulnya ‘ pungkas Kapolres (ex/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*