Beranda Ekonomi Simple Corner Sajikan Berbagai Varian Rasa Nasi Goreng

Simple Corner Sajikan Berbagai Varian Rasa Nasi Goreng

20
0

Bojonegoro,Globaljatim.com –
Bisnis kuliner sepertinya tak pernah sepi peminat dan terus berkembang seiring berjalannya waktu, tak terkecuali di Kabupaten Bojonegoro.

Beragam jenis kuliner mulai bermunculan, utamanya dengan kemajuan teknologi informasi yang memungkinkan penjual dan pembeli bertransaksi melalui ponsel pintarnya.

Hal ini juga menjadi inspirasi Ervin Apriliani untuk memberanikan diri berjualan kuliner. Berawal dari hobby memasak, ibu dua anak ini memulai bisnis kuliner dengan sistem delivery order (DO) dengan menjual sambal tuna melalui akun medsos miliknya.

Meski hanya melayanai penjualan online, nyatanya barang dagangannya disukai banyak orang. Hal ini lantas membuat wanita berparas ayu tersebut memilih untuk membuka tempat makan yang diberinama, Simple Corner Bojonegoro yang ada di Jl. AKBP M. Soeroko No. 26 Bojonegoro.

Tempat makan yang didesain simpel modern tersebut menjual menu khusus nasi goreng dengan berbagai varian rasa, di antaranya; Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Soto, Nasi Goreng Kare yang memiliki kekhasan rasa berbeda dari nasi goreng biasa.

“Jadi konsep nasi goreng dengan varian rasa ini memang sudah lama ingin saya buka, dan saya ingin menyajikan nasi goreng yang beda dari yang ada biasanya,” ujar wanita asal Desa Banjarsari, Trucuk tersebut.

Walau baru seminggu dibuka, tempat makan miliknya cukup ramai dikunjungi pembeli yang penasaran dengan rasa nasi goreng yang ditawarkan di Simple Corner ini.

Ubaid, salah satu pembeli mengaku ingin mencoba nasi goreng kare yang dijual di tempat tersebut. Meski presentasinya sederhana, namun rasa gurih kare dalam sajian nasi goreng yang disuguhkan mampu menggoyang lidah.

“Saya baru pertama kali ke sini, nyobain nasi goreng kare, enak dan ini perpaduan nasi goreng dan kare ayam yang pas dan saya suka,” ujarnya.

Simple Corner mulai beroperasi pada pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB, dengan lokasi yang tepat berada di sebelah utara SMA Negeri 4 Bojonegoro, sehingga mudah dijangkau.

Dengan harga yang cukup terjangkau yakni 9 ribu rupiah hingga 13 ribu rupiah, Simple Corner bisa menjadi referensi Anda yang ingin mencicipi nasi goreng dengan berbagai rasa. (Hum/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here