Bupati Buka Festival Band Remaja

Bojonegoro,Globaljatim.com – Bupati Bojonegoro membuka festival Band Remaja 2019. Acara yang dilakasanakan di lapangan kecamatan Malo (7/7/19) ini hadir pula Asisten Bidang Pemerintahan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Camat se-Kabupaten Bojonegoro, serta para peserta Band.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Amir sahid dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan festival band remaja ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi generasi muda dalam berkarya bidang musik. Selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh 27 peserta yang mewakili nama band sendiri, maupun nama sekolah yang berada di wilayah Bojonegoro.

Camat Malo Djamari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dilaksanakan untuk generasi muda, karena bisa mengisi waktu mereka dengan hal-hal positif. Selain itu juga sebagai sarana untuk mencari bibit muda yang berbakat dibidang musik.

Ditunjuknya kecamatan malo sebagai tempat untuk melaksanakan festival Band ini merupakan kebanggan bagi Malo sendiri. Karena sejatinya ada beberapa tempat wisata di Malo yang bisa dijadikan tempat untuk menggelar acara ini.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa kegiatan ini nantinya akan kita laksanakan sebagai agenda tahunan pemkab Bojonegoro. Dengan harapan bisa menemukan potensi-potensi baru dibidang musik, yang nantinya bisa membawa nama baik Bojonegoro di dunia permusikan Nasional.

” Festival ini tidak hanya mencari pemenangnya saja, namun pemenang ini juga harus bisa dipromosikan agar bisa naik ke pentas yang lebih tinggi ” pungkasnya (hum/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*