KONI Bojonegoro Optimis Raihan Medali Melebihi Target

Bojonegoro- Menjelang diselenggarakannya Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke 6 pada tanggal 6-13 Juli 2019 mendatang, KONI Kab. Bojonegoro mengirimkan sebanyak 294 Atlet di 26 cabang olahraga dari total 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam 222 nomor. Rencananya atlet dari Bojonegoro akan diterjunkan ke 4 Kabupaten tempat dilangsungkannya Porprov ke 6, diantaranya Kab. Lamongan, Kab. Tuban, Kab. Gresik dan Kab. Bojonegoro sendiri.

KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Bojonegoro, pada tahun ini mentargetkan meraih 18 medali emas, 14 perak dan 16 perunggu. Tidak tanggung-tanggung, targer tersebut naik dua kali lipat dari perolehan medali pada penyelenggaraan Porprov ke 5 yaitu dengan 8 medali Emas, 8 Perak dan 9 Perunggu. KONI dengan yakin bahwa pada Porprov ke 6 akan mencapai target yang telah ditentukan, Ali Mahmudi selaku ketua KONI Kab. Bojonegoro menerangkan “kami yakin bahwa kita dapat mencapai target yang telah dibuat, bahkan perolehan medali atlet-atlet kita akan melebihi target yang telah ditentukan.” Hal tersebut disampaikan ketika ditemui dikantor Dinpora Kab. Bojonegoro pada hari Senin (17/06).

Rencananya KONI Kab. Bojonegoro akan menurunkan 85 atlet yang akan bertanding di Kab. Tuban, di Kab. Lamongan akan dikirimkan 29 atlet, Kab. Gresik akan dikirimkan 40 atlet dan 136 atlet di Kab. Bojonegoro. Diharapkan atlet-atlet yang bertanding, dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Khususnya dibeberapa cabang olahraga yang diunggulkan dan diharapkan mampu meraih medali emas, perak maupun perunggu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*