Bupati Selaku Inspektur Upacara Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades

Bojonegoro,Globaljatim.com – Polres Bojonegoro menggelar Apel Penerimaan Pasukan Bko Polda Jatim Dan Serpas Ke Polsek Jajaran Polres Bojonegoro Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Gelombang II Tahun 2019 Kabupaten Bojonegoro. Acara yang dilaksanakan di alun-alun Bojonegoro (25/6/19) ini dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, wakil Bupati Bojonegoro, jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro, para personel BKO dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

” Dengan demikian Pilkades tahun 2019 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai.
Pilkades dapat dikatakan sebagai penanda utama demokrasi tingkat bawah, selain itu Pilkades tahun 2019 memiliki kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang khas, karena dilaksanakan secara serentak sebanyak 154 Desa “ujarnya .

Masih menurut Bupati, Kondisi ini akan menuntut adanya upaya maksimal dari pihak keamanan terutama Kepolisian untuk dapat menjaga stabilitas situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro, karena keterbatasan jumlah personel di Polres Bojonegoro maka bantuan perkuatan keamanan didatangkan dari Polres jajaran Polda Jatim dan Sat Brimob Polda Jatim “pungkasnya (hum/red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*